Your Brand not You Say It Is..But what a Google Say It Is

 

Pertanyaan retorika ini mungkin jarang kita dengarkan “ Your brand not you say it is…but what a google say it is” benar atau salah, ketika anda ingin membeli sesuatu misalnya handphone apakah anda akan percaya pada marketing hp tersebut atau anda terlena apa yang dikatakan oleh SPG hp tersebut, jika jawabannya iya maka anda merupakan orang yang terpengaruh oleh hanya satu sisi kebaikkan dan keunggulan produk hp tersebut. Bagaimana jika anda ingin membeli hp bertanyalah pada om google, maka google akan mereview produk tersebut dan akan ada orang – orang yang berkomentar (selain marketing dan SPG) mengenai kebaikkan dan kekurangannya, bahkan anda bisa tahu bagaimana perbandingannya dengan produk serupa dengan vendor yang berbeda.

Jika ingin memperkenalkan suatu brand (personal ataupun produk) kita juga bisa menggunakan media blog or social networking dan youtube dari sana banyak orang yang kan berkomentar dan memberikan saran sehingga banyak link yang menuju brand anda sehingga memudahkan om google menemukan anda.

Advertisements

Author: arieonolancel

I am guy who interested with sains, islam, and public sosial

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s